JAKARTA, MoneyTalk – Perusahaan yang berfokus pada Industri Ready to Drink, ICHITAN, mengajak masyarakat Indonesia untuk mengadopsi gaya hidup sehat. Karena itu tak heran bila ICHITAN sangat mendukung berbagai kegiatan olahraga yang ada di Indonesia.
Terbaru, ICHITAN mendukung bukan hanya satu, tapi dua kegiatan sekaligus di akhir pekan lalu.
Kegiatan pertama adalah Run to Raise yang merupakan lomba lari yang digelar oleh Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Indonesia. Kompetisi lari yang terbuka untuk semua kalangan ini merupakan pembuka The 21st FEB UI CUP.
Run to Raise ke-7 akan diselenggarakan dalam dua kategori yaitu kategori 5k dan 10k. Acara ini dimaksudkan untuk mengumpulkan dana yang akan disumbangkan ke Yayasan Pendidikan Luar Biasa Nusantara sebagai bentuk kepedulian kami kepada anak-anak penderita gangguan jiwa yang ditelantarkan oleh orang-orang di sekitarnya.
Harapannya, bantuan tersebut dapat membantu pendidikan anak berkebutuhan khusus dalam meraih masa depan yang cerah.
Tempat kegiatan utama Run To Raise The 21st FEB UI Cup yang akhir pekan lalu diikuti oleh ratusan peserta terletak di Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Indonesia dan rute lomba melalui beberapa fakultas di lingkungan komplek Universitas Indonesia.
Event kedua yang didukung oleh ICHITAN adalah BRIN Family Day: Dua Tahun BRINteraksi. Kegiatan BRIN Family Day ini dimulai dengan kegiatan Fun Walk dan Fun Bike dari titik Kantor BRIN Kawasan Gatot Subroto menuju Gedung BJ Habibie, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.
Ada 1.505 orang pendaftar yang mengikuti Family Day, dengan rincian 535 peserta fun bike, 802 peserta fun walk, dan 168 orang peserta Pound Fit. Namun demikian, dari pantauan langsung, peserta diluar pendaftar juga turut memeriahkan acara hari ini, dengan estimasi lebih 2.000 orang.
Event ini merupakan momentum baik untuk kembali memaknai pembentukan BRIN sebagai lembaga riset nasional yang terintegrasi. Dengan begitu, upaya untuk membangun ekosistem riset dan inovasi diharapkan menjadi lebih baik dan dapat menjadi solusi bagi bangsa dan negara.
Sebagai informasi, ICHITAN yang bernaung di PT Ichi Tan Indonesia adalah perusahaan kerja sama antara ICHITAN Group PCL (Thailand) dan PT Atri Pasifik (Indonesia). Berlokasi di Alam Sutera, Tangerang, PT Ichi Tan Indonesia berfokus dalam distribusi dan marketing produk siap minum dalam kemasan.
Memantapkan diri sebagai perusahaan yang fokus pada industri Ready To Drink, ICHITAN mengutamakan bahan-bahan berkualitas tinggi untuk menghasilkan produk yang beragam dan berkualitas tinggi.
Sebagai perusahaan yang berfokus pada Industri Ready to Drink, ICHITAN telah sukses meluncurkan berbagai jenis produk minuman di berbagai kategori seperti Milk Tea, Coffee, Juice, Milk, dan Isotonic. ICHITAN akan terus berinovasi untuk menghadirkan produk minuman terbaik bagi konsumen.
PT Ichi Tan Indonesia telah sangat sukses dalam strategi pemasaran yang kreatif dan unik, kami berinovasi melalui campaign ICHITAN Mendadak Jutawan yang telah mendapatkan penghargaan sebagai The Best Marketing Campaign dan The Best Experiential Marketing pada Marketing Award 2017.